Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Wednesday, July 31, 2013


Bagaimana Caranya Agar Baterai Handphone Bisa Bertahan Lama


By on 9:13 AM

Ponsel telah berkembang sangat canggih, dengan semakin melakukan banyak fungsi dari sebuah komputer ukuran penuh, serta beberapa hal sebuah komputer desktop tidak bisa melakukan, seperti navigasi dengan GPS atau memulai sebuah mobil. A 2011 Pew Internet Project survei menemukan bahwa 25 persen pemilik smartphone melakukan sebagian besar browsing internet mereka pada ponsel mereka.

Dilema adalah bahwa semakin Anda bergantung pada telepon Anda, semakin cepat Anda akan menguras baterai. Sementara layar, prosesor dan teknologi penyimpanan telah maju secara signifikan, baterai lithium-ion tidak banyak berubah dalam 15 tahun. Tambahan perbaikan dalam efisiensi baterai telah jauh melampaui oleh kekuasaan dan ukuran layar dan kecerahan, serta 3G dan radio 4G pengolahan, Wi-Fi dan Bluetooth antena, kamera HD, GPS dan berbagai perangkat keras lainnya, yang semuanya membutuhkan daya.

Untuk menghemat baterai pada ponsel Anda, matikan apa yang tidak Anda butuhkan, mengoptimalkan apa yang Anda lakukan dan melakukan beberapa tugas secara manual bukan mengotomatisasi mereka. Anda berdua bisa meningkatkan waktu antara biaya dan menambah hidup yang dapat digunakan baterai Anda.

Instruksi

  1. Dim layar Anda untuk secara signifikan meningkatkan hidup baterai Anda. Layar ponsel Anda adalah menarik listrik terbesar pada perangkat, dan terang itu, semakin besar kekuatan yang menarik. Dim itu sebanyak yang Anda merasa nyaman dengan. Pengaturan kecerahan otomatis telepon, yang meredupkan layar dalam kondisi cahaya rendah, tidak seefektif mengurangi kecerahan manual.
  2. Tetapkan batas waktu selang layar pendek untuk hitam keluar layar saat Anda tidak menggunakannya. Jika batas waktu yang sangat singkat, Anda mungkin harus secara berkala menyentuh layar untuk menjaga dari waktu keluar saat Anda membaca konten. Namun, jika Anda sering menggunakan ponsel untuk tugas-tugas singkat seperti memeriksa email atau mengirim pesan SMS - tugas baterai memakan ketika Anda melakukannya sering - Anda akan melihat penghematan baterai yang signifikan ketika Anda memiliki interval timeout yang lebih pendek.
  3. Mengurangi frekuensi update aplikasi dan sync. Misalnya, mengatur aplikasi media sosial Anda untuk memperbarui secara manual bukan otomatis, sehingga mereka tidak terus berjalan di latar belakang, atau saat Anda sedang tidak menggunakan ponsel sama sekali. Apple iCloud juga sering sync, dan Anda harus mematikannya bila Anda tidak membutuhkannya.
  4. Hilangkan widget yang tidak perlu dan animasi. Pada banyak ponsel, lonceng dan peluit pada layar awal dapat menggunakan sumber daya yang signifikan, terutama jika mereka memperbarui berita atau cuaca sering, atau menggunakan animasi di mana gambar statis akan cukup.
  5. Nonaktifkan Bluetooth, Wi-Fi dan GPS saat Anda tidak menggunakannya. Setiap penerima atau pemancar pada ponsel Anda menggunakan jus bahkan ketika tidak terhubung, dan keduanya Bluetooth dan Wi-Fi secara berkala mencari perangkat di latar belakang, menggunakan sampai biaya bahkan lebih baterai. Beberapa smartphone termasuk widget yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan antena ini ketika mereka tidak diperlukan. Ketika Anda berada di daerah tanpa 3G atau 4G, pertimbangkan untuk menonaktifkan mereka juga, untuk cadangan telepon Anda upaya baterai-lapar mencari layanan yang tidak ada.
  6. Gunakan Saver Baterai atau mode Power Saver jika sistem operasi ponsel Anda memiliki satu. Fitur-fitur ini membantu Anda untuk mengontrol fungsi yang melemahkan daya baterai Anda, termasuk aplikasi latar belakang, widget, animasi dan kecerahan layar. Aplikasi pihak ketiga seperti JuiceDefender atau Battery Saver untuk Android dapat membantu Anda menghemat daya lebih.
  7. Jika ponsel Anda menggunakan Light Emitting Diode layar Organic, gunakan wallpaper berwarna gelap sebagai latar belakang telepon Anda. OLED piksel menyala secara individual, sehingga menjaga sebagian besar piksel gelap seperti hasil mungkin dalam penghematan energi. Sayangnya, metode ini tidak akan bekerja dengan layar LCD, yang menggunakan backlight yang tetap pada tingkat yang konstan.

Petunjuk

  • Telepon dapat bervariasi dalam hidup baterai, dan sumber daya seperti grafik perbandingan baterai-hidup CNet dapat membantu Anda memilih telepon dengan penggunaan daya yang lebih baik.
  • Anda mungkin menemukan rekomendasi sesat menunggu sampai baterai hampir sepenuhnya habis sebelum pengisian itu. Nasihat ini tidak berdasar. Meskipun baterai lithium-ion memiliki perkiraan jumlah biaya "siklus" sebelum mereka kalah pengisian kapasitas, muatan parsial hanyalah sebuah siklus parsial. Misalnya, jika Anda menggunakan 30 persen dari baterai Anda dan pasang telepon dalam sampai baterai terisi penuh, penggunaan yang mewakili hanya 30 persen dari biaya siklus.
  • Namun, untuk memastikan bahwa baterai Anda benar dikalibrasi, banyak produsen merekomendasikan bahwa Anda sepenuhnya debit dan mengisi baterai sebulan sekali.

Delphier Romantic's
Judul: Bagaimana Caranya Agar Baterai Handphone Bisa Bertahan Lama
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 9:13 AM | Rating: 4.5

Comment for "Bagaimana Caranya Agar Baterai Handphone Bisa Bertahan Lama"

0 comments

Post a Comment