Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Wednesday, July 31, 2013


Bagaimana Caranya Membeli Laptop/Notebook yang Sesuai Anggaran


By on 9:12 PM

Membeli laptop pada anggaran membutuhkan beberapa perencanaan. Sebelum Anda mulai mencari, lingkup berbagai anggaran yang realistis, dimulai dengan harga dasar terburuk dan berakhir dengan realistis bisa-melebihi langit-langit Anda. Menuliskan daftar perangkat lunak yang Anda akan perlu menjalankan, dan memeriksa persyaratan masing-masing aplikasi yang Anda mengkompilasi set fitur yang mewakili kebutuhan kinerja rock-bottom Anda.

Batasi Pilihan Anda

Perhatikan keras persis apa yang akan Anda menggunakan laptop ini untuk, dan sesuai dengan kebutuhan Anda ke ujung bawah spesifikasi Anda. Misalnya, pilih layar yang lebih kecil jika Anda tidak akan perlu membuka spreadsheet lebar atau melihat gambar panorama, atau memilih untuk prosesor yang lebih lambat jika Anda hanya akan menggunakan perangkat lunak pengolah kata. Rencana pembelian Anda untuk meminimalkan ekstra yang Anda harus membeli - RAM tambahan, misalnya - dan mencari apapun yang diperlukan add-ons ke dalam anggaran Anda. Netbook murah membuat sidekicks baik untuk komputer berukuran penuh, meskipun mereka umumnya tidak memiliki optical drive yang Anda perlukan untuk instalasi perangkat lunak dari CD dan DVD, dan tidak menawarkan kinerja notebook entry-level.

Beli diperbaharui

Banyak produsen komputer menawarkan perangkat diperbaharui di diskon yang cukup besar. Ini biasanya merupakan hasil konsumen yang menjalani tes menyeluruh, dengan penggantian bagian dipasang di mana setiap cacat muncul. Anda akan menerima garansi dari produsen dengan unit-unit ini, meskipun istilah jaminan dapat berbeda dari cakupan yang ditawarkan pada sistem baru. Beberapa unit diperbaharui model saat ini, sedangkan yang lain tertinggal setidaknya satu generasi hardware belakang. Jangan berharap pilihan yang luas.

Pilih Toko Demos

Anda kadang-kadang dapat skor bagus di demo lantai ketika Anda mengunjungi peritel lokal dan mencari unit display ditempatkan pada dijual pada saat model baru keluar. Periksa unit-unit ini dengan hati-hati untuk tanda-tanda bahwa mereka telah ditumbuk oleh anak-anak dan orang dewasa ceroboh, dan meminta verifikasi jaminan secara tertulis. Jika Anda tidak dapat memastikan semuanya bekerja ketika anda masih di toko, baik berjalan kaki dan menemukan kesepakatan yang lebih baik, atau memperjelas hak Anda kembali sebelum Anda membeli.

Siswa / Guru Diskon

Apakah Anda berada di perguruan tinggi atau sekolah mengajar, kartu ID Anda saat ini dapat memberikan Anda diskon pendidikan pada perangkat keras komputer dan software khusus edisi. Banyak produsen komputer menawarkan diskon langsung ketika Anda memberikan mereka dengan salinan ID sekolah Anda. Beberapa sekolah menjual sistem di toko buku mereka dan menawarkan diskon di kasir. Anggota staf sekolah juga memenuhi syarat untuk istirahat harga, seperti halnya orang tua siswa. Sebuah California berbasis tidak-untuk-profit, Mahasiswa Diskon Laptop, menawarkan komputer baru dan diperbaharui untuk sekolah tinggi dan mahasiswa di seluruh Amerika Serikat.

Diskon Militer

Personil militer aktif dan cadangan dengan akses on-basa dapat memenuhi syarat untuk harga khusus pada Post Exchange, atau PX. Jangan berharap berbagai pilihan Anda akan menemukan di toko ritel gudang-gaya atau di situs internet merchant. Anda akan terbatas pada model di saham, tetapi Anda akan dapat membeli dengan harga diskon tanpa menunggu untuk pengiriman. Anda juga dapat memperoleh diskon militer langsung dari produsen komputer.

Delphier Romantic's
Judul: Bagaimana Caranya Membeli Laptop/Notebook yang Sesuai Anggaran
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 9:12 PM | Rating: 4.5

Comment for "Bagaimana Caranya Membeli Laptop/Notebook yang Sesuai Anggaran"

0 comments

Post a Comment