Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Wednesday, July 31, 2013


Bagaimana Caranya Charge Telepon Anda Tanpa Charger


By on 8:51 PM

Ponsel dapat diisi berbagai cara tanpa pengisi daya baterai. Anda dapat pergi ke dompet atau tas dan membeli baterai baru, atau Anda dapat pergi berbahaya dan menghubungkan charger tegangan rendah dengan buaya klem baterai dan resiko mengejutkan diri sendiri. Kemudian lagi, Anda dapat melakukan salah satu dari dua hal yang wajar: menggunakan kabel data USB dan komputer untuk mengisi baterai telepon, atau membeli charger pakai Cellboost untuk mendapatkan beberapa kehidupan ekstra dari baterai Anda.

Pengisian Telepon dengan USB Kabel Data

Sebuah ponsel dapat diisi dengan menghubungkannya ke komputer dengan kabel data USB dan menyedot daya sistem. Pengisian telepon dengan kabel data USB bekerja dengan cara yang sama seperti menggunakan charger normal, kecuali pengisian mungkin memakan waktu sedikit lebih lama (sekitar tiga jam) karena tidak terhubung langsung ke sumber listrik seperti stop kontak atau outlet di mobil. Anda dapat mengisi menggunakan port USB dengan laptop juga, tetapi Anda akan lebih baik jika sumber daya laptop terhubung, sehingga Anda tidak membunuh baterai sistem saat Anda sedang mencoba untuk menyimpan ponsel.

Cellboost

Cellboost, dan sesuatu yang serupa, adalah pengisi pakai yang memberikan kehidupan ekstra untuk baterai dari barang-barang elektronik, termasuk ponsel, iPod, laptop, camcorder, dan konsol game portabel. Ini cocok langsung ke port pengisian ponsel Anda untuk memberikan satu jam sebelum penggunaan ponsel mati, yang di atasnya pengisi Cellboost menjadi sia-sia. Masalah dengan Cellboost adalah bahwa hal itu hanya dapat digunakan sekali dan tidak benar-benar mengisi ponsel. Bagi orang yang sering menggunakan ponsel mereka, Cellboost adalah pilihan yang tidak memadai, kecuali dalam situasi darurat.

Delphier Romantic's
Judul: Bagaimana Caranya Charge Telepon Anda Tanpa Charger
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 8:51 PM | Rating: 4.5

Comment for "Bagaimana Caranya Charge Telepon Anda Tanpa Charger"

0 comments

Post a Comment