Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Thursday, August 1, 2013


Bagaimana Caranya Membuat Anak Anda Menjadi Lebih Pintar Dengan Tablets


By on 7:13 PM

Pada bulan Oktober 2011 sebuah studi, PBS tua menemukan bahwa antara 39 dan 45 persen dari orang tua dengan anak-anak 2 - sampai 10-tahun-tua berpikir teknologi menawarkan anak-anak mereka "potensi pendidikan yang besar," sedangkan hanya 12 sampai 15 persen menganggapnya sebagai gangguan atau tidak lebih dari hiburan. Jika Anda telah berbagi perangkat tablet dengan anak-anak Anda, mereka mungkin menikmatinya sebanyak yang Anda. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk memberikan anak-anak Anda tablet mereka sendiri, hati-hati memilih untuk menemukan yang terbaik nilai pendidikan dan hiburan.

Tablet untuk Little Ones

Anak-anak dengan cepat menjadi nyaman menggunakan tablet, sebagai dua Universitas New Hampshire profesor ditemukan ketika belajar menulis anak-anak muda dan menggambar. Meskipun tablet "tidak akan menggantikan media tradisional, seperti spidol dan krayon," menggunakan salah satu "menawarkan pilihan lain untuk memotivasi anak-anak dalam proses belajar," kata rekan penulis Dr Leslie Couse, menambahkan bahwa "pelajar muda perlu aktif terlibat, dan kita harus mempromosikan teknologi yang memberikan mereka pilihan untuk menggunakan imajinasi mereka. "

Perbedaan Hardware

Sebuah tablet dengan fitur lengkap menawarkan strategis berbeda dalam penggunaan pengalaman dari tablet khusus anak yang dibuat oleh perusahaan mainan. Perangkat Anak-anak 'menggunakan 3.3-dengan layar 5 inci yang tidak dapat datang dekat dengan resolusi iPad Anda, dan memerlukan tekanan yang lebih besar dengan stylus, bukan sentuhan ringan dengan ujung jari. Model stylus-dependent telah ditambatkan perangkat input yang menolak tersesat, dan sebagian besar menggunakan avatar animasi untuk membimbing anak-anak melalui pengaturan dan prosedur software, disertai dengan suara, tetapi beberapa anak-anak yang tidak memiliki kesulitan menggunakan tablet biasa menemukan gadget ini seharusnya kid-friendly membingungkan .
Tablet Kids 'dapat memberikan daya tahan baterai yang luar biasa - Consumer Reports diukur 13,7 jam untuk Fisher-Price IXL pada empat sel AA - tetapi Anda terbatas pada daftar merek-spesifik aplikasi. Mengingat dampak dari kekuatan pasar pada perangkat lunak tablet, perangkat terlaris akan menerima dukungan produsen yang paling.

Belajar dan Bermain

Setelah Anda membuat tablet berorientasi anak dengan menghubungkannya ke komputer atau situs web produsen untuk menginstal perangkat lunak atau personalisasi anak Anda, dia akan menemukan buku cerita, game, pemutar musik, menggambar dan melukis aplikasi, dan bahkan video musik, tergantung pada merek dan model yang Anda beli. Pilihan ini dapat memperkuat membaca dan kosa kata, mempromosikan keterampilan matematika dan membungkus kesempatan belajar dalam permainan seperti kegiatan yang menarik dan mengasyikkan. Sebagai tertutup, sistem berpemilik yang tidak menerima perangkat lunak pihak ketiga, potensi pengayaan mereka berakhir ketika anak Anda outgrows mereka, dan mereka menjadi setara dengan roda pelatihan untuk anak-anak berusia di atas 9.
Sebaliknya, tablet fitur lengkap menawarkan berbagai meledak aplikasi dari pengembang berlomba-lomba menciptakan perangkat lunak pendidikan terlaris. Sebagai kabupaten sekolah mengadopsi tablet untuk penggunaan di dalam kelas, mereka memilih iPads, perangkat Android atau Kindle e-reader, mainan belajar tidak khusus, dan hasilnya menunjukkan janji pendidikan tablet '. California siswa sekolah menengah menggunakan kursus aljabar berbasis iPad mencetak 30,5 persen lebih tinggi pada tes kemahiran patokan dari siswa menggunakan buku tradisional, sebagai bagian dari program Houghton Mifflin Harcourt Fuse, dan kepatuhan PR meningkat. Pada saat yang sama, guru mereka melihat kenaikan 11 persen dalam nilai bahasa seni menggunakan tablet di kelas.
Ketika seorang guru bahasa Inggris di Ohio menggunakan iPads untuk membangun keterampilan keaksaraan untuk siswa SMA-nya, membaca dan keterampilan bahasa penggunaan dikemukakan oleh tingkat kelas di luar nilai tes siswa tanpa akses tablet. Sekolah menggunakan tablet untuk membaca latihan, dipandu belajar subjek-materi yang mengacu pada peningkatan multimedia, ekspresi diri melalui aplikasi seni, dan hampir semua kursus lain yang dapat Anda bayangkan.

Gunakan Pemantauan

Sangat mudah bagi gadget elektronik menjadi salah satu sumber lebih banyak waktu sofa-kentang, tetapi sebagai NFL BERMAIN 60 kampanye menunjukkan, anak-anak membutuhkan setidaknya satu jam aktivitas yang kuat setiap hari. Terutama dengan anak-anak muda, Anda harus menetapkan aturan untuk berapa lama mereka dapat menghabiskan waktu dengan tablet mereka dalam satu sesi dan selama sehari.
Beberapa orang tua mengevaluasi kegiatan belajar yang cocok dengan sekolah terpisah dari penggunaan tablet murni rekreasi saat menetapkan batas waktu, tapi berapa banyak waktu yang Anda mengizinkan tablet harus berkorelasi dengan usia anak Anda. Jeannie Galindo, pengawas teknologi instruksional untuk Distrik Manatee di County School di Florida, merekomendasikan sesi permainan 30 menit pada usia 4 atau 5, satu jam pada waktu selama 6 - 7 dan-year-olds, dan batas dua jam untuk tinggi schoolers. Orang tua harus tetap terlibat dengan anak-anak dan membuat waktu tablet berbagi pengalaman, baik untuk memonitor apa yang terjadi dan menjadi bagian dari lingkungan belajar. Para ahli menyarankan menjaga anak-anak prasekolah tenggelam dalam pengalaman dunia nyata, mendorong mereka untuk mengeksplorasi dan mengembangkan indra mereka bukan membatasi diri untuk teknologi digital.

Delphier Romantic's
Judul: Bagaimana Caranya Membuat Anak Anda Menjadi Lebih Pintar Dengan Tablets
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 7:13 PM | Rating: 4.5

Comment for "Bagaimana Caranya Membuat Anak Anda Menjadi Lebih Pintar Dengan Tablets"

2 comments: