Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Friday, August 23, 2013


Tiga Cara Luar Biasa Mendaur Ulang sebuah Tablet Lama


By on 8:09 PM

Jika Anda seperti saya, Anda mulai mengumpulkan cukup koleksi tablet. Tentu, ya, saya menulis tentang mereka untuk hidup, jadi saya mungkin memiliki lebih dari saya adil. Tapi sekarang bahwa perangkat ini telah sekitar beberapa tahun dan harga terus menurun, aku kira kamu punya model yang lebih tua atau dua di lemari, mengumpulkan debu.

Hey: Memiliki pertanyaan tentang teknologi? Anda dapat berbicara langsung dengan salah satu kutu buku kami dan mendapatkan jawaban segera!

Anda dapat mencoba mendapatkan beberapa dolar untuk mereka di craigslist atau Ebay, atau Anda bisa menyerahkan mereka ke anak-anak untuk permainan, buku, dan film. Tapi ada cara lain untuk mendaur ulang sebuah tablet tua, beberapa di antaranya mungkin akan mengejutkan Anda.

1. Membuat server musik khusus

Aku selalu terpikat sistem musik Sonos, yang menempatkan pasokan tak berujung musik di ujung jari Anda, tapi aku tidak mau membayar harga premium untuk satu.

Untungnya, saya tidak perlu: Dengan hampir semua tablet tua dan pembicara mandiri, saya bisa memasuki semua musik dunia (baik secara harfiah dan kiasan).

Sebagai permulaan, saya sarankan mendapatkan speaker Bluetooth atau speaker dock - sesuatu yang dirancang untuk memasangkan dengan smartphone atau tablet. Bluetooth speaker terutama besar jika tablet Anda mendukung fitur tersebut, karena Anda dapat mengakses semua lagu Anda tanpa harus tinggal secara fisik ditambatkan. Saat ini aku mencintai Braven 850, speaker Bluetooth kompak tapi kuat yang bisa mengisi setiap ruangan kecil atau menengah dengan hangat, audio yang kaya.

Dari sana itu hanya masalah tebar tablet dengan koleksi musik Anda dan bermacam-macam baik musik-streaming yang aplikasi. Selain pilihan yang jelas seperti Pandora dan Spotify, pastikan untuk memeriksa Rdio, Slacker dan TuneInRadio. Terakhir ini memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio lokal dari seluruh dunia, semua gratis.

Dan jika tablet Anda memiliki penyimpanan yang cukup untuk seluruh perpustakaan pribadi Anda, Anda dapat melakukan streaming dari PC Anda menggunakan solusi musik-server seperti Plex. Ini gratis, meskipun aplikasi akan berjalan Anda $ 4,99.

Apa yang keren tentang semua ini adalah bahwa tablet berfungsi tidak hanya sebagai pintu gerbang ke semua ini musik besar, tetapi juga controller. Ambil itu, $ 349 Sonos Kontrol!

2. Buatlah bingkai foto penuh waktu

Bingkai foto digital yang besar, menciptakan slideshow tak berujung gambar favorit Anda. Dan bukan hanya beberapa lusin, tapi ratusan atau bahkan ribuan dari mereka.

Jika tablet lama Anda mengumpulkan debu, mengapa tidak repurpose untuk tugas bingkai? Yang Anda butuhkan adalah aplikasi yang tepat - sebaiknya satu yang dapat menarik foto dari sumber online bukan hanya menampilkan yang dimuat ke memori tablet.

Misalnya, Bingkai Foto Digital Web untuk Android akan menampilkan slideshow berjalan, lengkap dengan memudar dan transisi lainnya antara gambar, dan dapat mengakses lokal, Flickr, Facebook, dan folder Dropbox. Jadi, setiap kali Anda ingin menambahkan foto ke "frame," Anda bisa cukup e-mail atau upload ke salah satu akun tersebut.

Jika Anda memiliki iPad, akan lebih mudah. Ada fitur slideshow dibangun di kanan, dan fakta ini akan menjadi cara yang bagus untuk Photo fitur Streaming memanfaatkan Apple: Setiap tembakan baru diambil dengan iPhone Anda dapat secara otomatis muncul di iPad Anda.

3. Donasi kekuatan pemrosesan dengan ilmu

Tua, prosesor tablet single core mungkin tampak seperti dinosaurus saat ini, tapi masih jauh lebih kuat daripada komputer yang mengambil astronot Apollo ke bulan. Begitu kuat, pada kenyataannya, bahwa itu dapat membantu mengarah pada terobosan ilmiah.

The Einstein @ Home dan FightAIDS @ Home proyek bertujuan untuk memanfaatkan "kelebihan" kekuatan pemrosesan tablet Android Anda untuk menemukan bintang baru dan mencari metode baru untuk mengobati AIDS.

Sebelumnya, "relawan komputasi" upaya terbatas pada komputer yang sebenarnya, tetapi seperti dicatat oleh IBM, perangkat mobile '"total daya komputasi melebihi dari superkomputer konvensional terbesar." Dengan kata lain, ada banyak kekuatan tablet belum dimanfaatkan di luar sana yang bisa dimanfaatkan untuk kebaikan.

Untuk bergabung dengan "warga negara ilmu" brigade, cukup menginstal sebuah aplikasi yang disebut BOINC pada tablet yang tidak terpakai Anda, kemudian meninggalkannya terpasang di sehingga dapat terus beroperasi. Dalam pertukaran untuk sedikit kecil listrik, Anda dapat membantu dunia. Kesepakatan yang cukup baik, saya akan mengatakan!

Apakah Anda menemukan kegunaan besar lainnya untuk tablet yang lebih tua? Ceritakan tentang mereka di bagian komentar di bawah ini!

Delphier Romantic's
Judul: Tiga Cara Luar Biasa Mendaur Ulang sebuah Tablet Lama
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 8:09 PM | Rating: 4.5

Comment for "Tiga Cara Luar Biasa Mendaur Ulang sebuah Tablet Lama"

0 comments

Post a Comment