Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Wednesday, July 31, 2013


Bagaimana Caranya Daftar Situs Domain Anda Sendiri di GoDaddy, Register.com atau NameCheap


By on 9:30 PM

Bahkan jika Anda tidak cukup siap untuk memulai sebuah website baru manis, mendaftarkan website sendiri nama domain Anda adalah langkah pertama untuk menciptakan sudut Anda sendiri dunia maya. Sebuah nama domain yang mencerminkan sudut pandang Anda, bisnis Anda atau produk Anda memberi Anda kredibilitas dari masyarakat dengan membuat Anda tampil lebih profesional. Menggunakan kata kunci dalam nama domain Anda yang mencerminkan bisnis atau produk Anda dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda melalui mesin pencari dan membuat situs Anda mudah bagi pelanggan untuk mengingat. Memilih nama yang tepat adalah yang pertama, dan sering yang paling sulit, langkah dalam mendaftarkan nama domain Anda.

Instruksi

  1. Pilih beberapa pilihan nama untuk website Anda. Jika Anda paling tertarik dalam "com." Nama domain tingkat atas (TLD), pilihan pertama Anda mungkin sudah diambil oleh orang lain. Memiliki beberapa nama dalam pikiran sebelum memulai proses pendaftaran, dan mempertimbangkan ekstensi lain, seperti ". Bersih" atau ". Org."
  2. Pilih registrar untuk membantu Anda mendaftarkan nama domain Anda, seperti GoDaddy, Register.com atau NameCheap. Ada ratusan pendaftar disahkan oleh Internet untuk Corporation Ditugaskan Nama dan Nomor (ICANN) untuk menjual nama domain. Pastikan Anda memilih registrar adalah terakreditasi oleh ICANN dengan mencari di daftar registrar resmi ICANN. Harga tahunan dan layanan yang ditawarkan, seperti Web hosting, bervariasi oleh registrar, sehingga penelitian masing-masing dengan hati-hati sebelum memutuskan pada registrar.
  3. Masukkan nama domain pilihan Anda. Favorit Anda mungkin tidak tersedia, sehingga terus mencoba sampai Anda menemukan nama domain yang diterima. Beberapa pendaftar membantu dengan menyarankan nama yang mirip dengan pilihan pertama Anda, seperti "example.net" atau "examples.com" bukan "example.com."
  4. Masukkan informasi kontak yang diperlukan. Informasi ini diperlukan oleh ICANN. Anda harus memasukkan informasi untuk empat jenis kontak, meskipun Anda dapat memasukkan orang yang sama, kemungkinan besar sendiri, untuk masing-masing jenis kontak. Kontak Organisasi dianggap pemilik nama domain, dan kontak administratif adalah orang yang menangani semua kebutuhan administrasi. Kontak teknis bertanggung jawab untuk semua aspek teknis dari nama domain, sedangkan kontak penagihan membayar biaya registry dan menangani masalah pembayaran lainnya yang diperlukan.
  5. Pilih pilihan untuk nama domain Anda setelah memilih nama yang tersedia. Pilih panjang pendaftaran Anda, yang sering antara satu dan 10 tahun. Satu tahun adalah komitmen minimum, tapi sering kesepakatan yang lebih baik untuk membeli jangka panjang - Anda mungkin mendapatkan diskon untuk pembelian beberapa tahun di depan. Beberapa pendaftar menawarkan perpanjangan otomatis, berarti kartu kredit atau account PayPal secara otomatis dibebankan pada akhir masa pendaftaran Anda sampai Anda membatalkannya. Pilihan ini dapat membantu memastikan kontinuitas dalam situs web Anda dengan menghapus kesempatan Anda bisa lupa untuk memperbaruinya. Banyak pendaftar menyediakan nama domain yang cocok, yang nama-nama yang sama dengan yang Anda pilih tetapi dengan ekstensi yang berbeda, seperti ". Org" atau "info.." Ini sering ditawarkan dengan harga diskon, sehingga Anda memiliki pilihan untuk membeli mereka bersama dengan nama domain asli Anda. Anda harus memperbarui mereka seperti Anda memperbarui nama domain utama Anda. Putuskan apakah Anda ingin memilih pendaftaran domain pribadi. Biasanya ada biaya yang terkait dengan pendaftaran pribadi. Pilihan ini dirancang untuk membantu mengurangi jumlah spam email, junk snail mail dan telemarketing panggilan yang Anda terima. Jika Anda mendaftarkan domain Anda publik, informasi pribadi Anda muncul di situs WHOIS, yang merupakan database online dicari setiap nama domain yang digunakan. Ini memberikan nama, alamat, nomor telepon dan alamat email dari pemilik masing-masing nama domain. Memilih pendaftaran swasta menunjukkan informasi dari sebuah perusahaan proxy bukan informasi Anda. Perusahaan Proxy baik milik perusahaan registrar Anda atau mitra dengan itu.
  6. Masukkan primer dan sekunder nameserver Web host Anda ketika diminta. Ini mengarahkan nama domain Anda ke website Anda. Anda mungkin dapat menemukan informasi ini dengan log in ke account Web hosting Anda dan mencari di bawah tuan rumah yang pertanyaan yang sering diajukan - ". DNS" mencari "domain mentransfer nama" atau Jika Anda memiliki kesulitan menemukan nameserver, panggilan atau email host Web Anda, yang harus dapat menyediakan Anda dengan informasi. Jika Anda tidak memiliki sebuah perusahaan Web hosting belum, registrar Anda mungkin menawarkan layanan domain parkir. Parkir adalah ketika nama domain Anda diarahkan ke halaman Web dummy untuk waktu yang singkat. Jika Anda ingin mengambil keuntungan dari layanan ini, hubungi pencatat pendaftaran untuk meminta apa yang ditampilkan pada halaman Web-nya boneka - beberapa mengisi halaman dengan iklan-iklan Anda tidak mendukung atau mendapatkan uang dari. Lainnya menempatkan gambar filler, seperti "Under Construction," pada halaman.
  7. Bayar untuk nama domain Anda menggunakan kartu kredit atau account PayPal Anda, jika diterima oleh registrar Anda.

Delphier Romantic's
Judul: Bagaimana Caranya Daftar Situs Domain Anda Sendiri di GoDaddy, Register.com atau NameCheap
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 9:30 PM | Rating: 4.5

Comment for "Bagaimana Caranya Daftar Situs Domain Anda Sendiri di GoDaddy, Register.com atau NameCheap"

0 comments

Post a Comment