Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Wednesday, August 14, 2013


The Galaxy Tab VS the iPad


By on 9:29 PM

Apple menangkap 73 persen dari pasar tablet dengan 2010 dan 2011 yang iPads, menurut Bloomberg Businessweek. Pengenalan iPad3 Maret 2012 adalah salvo terbaru dalam kampanye Apple untuk menarik pengguna tablet tambahan dan menang atas penggemar laptop. Samsung Galaxy Tab 10.1 adalah salah satu pesaing utama iPad di pasar tablet. Ini tidak hanya bersaing dengan iPad tetapi juga pilihan lain di pasar tablet PC ramai. Dengan hanya perbedaan kecil dalam berat dan ukuran layar, persaingan antara iPad dan Galaxy Tab engsel pada fitur mereka.

Tampilan Layar


IPad 3 layar berukuran 9,7 inci dan 2.048 sebesar resolusi layar 1.536 memberikan 3,1 juta piksel. Fitur layar LED-backlit in-plane switching teknologi, yang meningkatkan tampilan layar lebar. Layar Galaxy Tab 10,1 inci yang memiliki resolusi layar 1.280 x 800 piksel. Layar fitur thin-film-transistor (TFT) standar teknologi, yang mendukung sudut pandang lebar.

Performa


IPad 3 menggunakan iOS 5, sistem operasi mobile terbaru Apple yang kekuatan iPhone dan iPod Touch. Apple membangun iPad pada prosesor A5X dual-core 1 GHz, yang menampilkan grafis quad-core dan konsumsi daya rendah. Apple belum mengungkapkan jumlah memori di iPad 3, tapi iPads sebelumnya datang dengan memori 512MB. Sebuah Galaxy Tab 10.1 dasar berjalan pada Android 3.1, dan model kelas atas yang didukung oleh sistem operasi terbaru Honeycomb Android. Samsung Galaxy Tab dibangun pada Tegra 2 prosesor 1 GHz dual-core Nvidia, yang merupakan chip kinerja tinggi, ultra-low power. Galaxy Tab 10.1 memiliki 1GB memori yang terpasang.

Kapasitas

Samsung menawarkan tablet Galaxy Tab 10.1 di Wi-Fi saja dan Wi-Fi + 3G model. Keduanya memiliki kemampuan Bluetooth 3.0. Galaxy Tab 10.1 memiliki baterai diperkirakan sembilan jam, dan model dilengkapi dengan baik 16GB atau 32GB penyimpanan. IPad terbaru Apple ini tersedia dalam Wi-Fi saja atau Wi-Fi + model 4G dengan Bluetooth 4.0. Wi-Fi + 4G tablet dapat berfungsi sebagai hot spot, memungkinkan Anda untuk berbagi koneksi dengan perangkat lain, dan dapat berkeliaran di jaringan 3G. Pilihan kapasitas penyimpanan untuk iPad 3 yang 16GB, 32GB dan 64GB. Perkiraan masa pakai baterai untuk iPad 3 adalah 10 jam pada Wi-Fi dan 9 jam pada jaringan 4G.

Fitur Media


Galaxy Tab olahraga kamera depan 2-megapiksel dan 3 megapiksel flash kamera belakang yang mencatat 720p HD video. Tablet ini dapat menampilkan konten Flash, dan memiliki port HDMI-out. Menghubungkannya ke TV HD memerlukan adaptor. IPad 3 memiliki kamera belakang 5 megapiksel yang catatan video HD 1080p, dan kamera depan yang menghasilkan foto dan video VGA. Menghubungkan iPad ke perangkat HD membutuhkan VGA adaptor Apple atau kabel AV digital. Meskipun iPad ini tidak mendukung konten Flash, built-in microphone di keyboard di layar memberikan kemampuan dikte suara.

Delphier Romantic's
Judul: The Galaxy Tab VS the iPad
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 9:29 PM | Rating: 4.5

Comment for "The Galaxy Tab VS the iPad"

0 comments

Post a Comment