Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Tuesday, August 20, 2013


Seminggu dengan Google Glass


By on 6:47 AM

Minggu lalu, saya cukup beruntung untuk tersandung ke sepasang Google Glass(es?) Hal-hal ini begitu baru saya tidak sepenuhnya yakin bagaimana Anda lihat memiliki mereka milik Anda. Google Glass, tentu saja, adalah Google $ 1.500 komputer dpt dipakai berbentuk seperti sepasang kacamata (minus lensa). Ada baterai dan komputer yang dibangun ke salah satu batang, dan kepala-up kecil menampilkan di atas mata kanan. Jika Anda membayangkan bahwa Google Glass adalah semacam seperti memiliki informasi yang paling berguna dari ponsel Anda berseri-seri langsung ke sudut mencolok mata Anda, Anda mulai mendapatkan rasa apa ini adalah semua tentang.

Hey: Memiliki pertanyaan tentang teknologi? Anda dapat berbicara langsung dengan salah satu kutu buku kami dan mendapatkan jawaban segera!

Anda tidak bisa berjalan ke sebuah toko untuk membeli Google Glass hari ini, dan situs web Google Glass melaporkan bahwa "aplikasi sekarang ditutup" hanya dalam kasus Anda ingin membuang uang pada layar komputer untuk mendapatkan pasangan Anda sendiri. Akhirnya, Google Glass tersedia secara luas, tetapi untuk sekarang, hanya beberapa pilih memiliki satu. Mereka terpilih termasuk tim engineering eHow, dan aku berhasil meminjam sepasang kacamata palsu selama seminggu untuk mencoba mereka untuk diriku sendiri.

Pertama dan terpenting: Mereka benar-benar berbau geekiness.

Tidak ada yang halus tentang mengenakan sepasang kacamata yang tidak memiliki lensa, tapi olahraga besar cyborg-seperti bingkai pada satu sisi. Jika Anda mengenakan sepasang, orang tahu itu, seperti yang Anda lihat di foto ini, di mana redaksi eHow Rachel Horn model Google Glass yang bersangkutan. Dan cara utama untuk berinteraksi dengan Google Glass adalah melalui perintah suara: Untuk mengambil gambar, misalnya, Anda mulai dengan menjentikkan kepala Anda ke atas seolah-olah Anda baru saja bangun dari tidur siang kekuasaan - yang dorongan Kaca dan readies untuk menerima perintah. Kemudian Anda berbicara kepadanya: "OK, Kaca." Setelah beberapa saat, Anda dapat mengatakan perintah yang sebenarnya, "Memotret." Ini nikmat futuristik, culun, dan konyol, semua pada waktu yang sama.

Jangan takut bahwa Anda akan melupakan perintah suara mungkin, hanya ada setengah lusin atau lebih, dan mereka muncul sebagai daftar ketika Anda mengatakan Anda dapat mengambil gambar, merekam video singkat, mengirim email "OK kaca." , melakukan pencarian Google, menetapkan rute di Google Maps, dan membuka Hangout Google. Itu cukup banyak itu.

Kaca banyak tergantung pada sentuhan juga. Selain setengah lusin perintah suara, Anda menavigasi sekitar antarmuka Kaca dengan menggesekkan atau menekan pada frame dengan jari Anda. The Glass UI, Anda lihat, sebenarnya terorganisir seperti timeline kartu, seperti Google Now. Segala sesuatu yang Anda lakukan (email, foto, dan sebagainya) menjadi kartu yang Anda dapat membolak-balik dengan menggesekkan ke depan dan ke belakang dengan jari Anda. Bila Anda ingin melakukan sesuatu untuk kartu, seperti email foto, Anda tekan untuk membuat pilihan, dan kemudian terus menggesekkan untuk memilih perintah.

Intinya: Jika Anda melihat seseorang berbicara sendiri, dan muncul untuk menyikat bingkai kacamata nya, dia baik memakai Google Glass atau sedikit gila. Atau, saya kira, keduanya. Tidak ada alasan untuk menyingkirkan keduanya.

Beberapa aplikasi pihak ketiga sudah mulai muncul untuk Glass. Sebagai contoh, Anda dapat menginstal to-do list yang memungkinkan Anda menentukan tugas-tugas yang bisa berubah menjadi to-do kartu di timeline Anda. CNN dan New York Times memiliki aplikasi yang mengirimkan update berita ke Glass Anda, tetapi mereka membanjiri waktu Anda dengan seperti banjir antusias berita bahwa mereka akhirnya menjadi sia-sia. Mungkin aplikasi terbaik yang saya telah menemukan belum adalah alat resep yang menampilkan persiapan dan memasak petunjuk rinci sehingga Anda dapat membuat makan malam tanpa mengotak-atik ponsel, tablet, atau buku resep. Artinya, orang-orang, adalah pengalaman yang keren dan menarik.

Tapi selain dari beberapa aplikasi yang menarik, saya tidak bisa membantu tapi merasa sedikit kecewa dalam minggu saya dengan Glass. Itu hanya tidak melakukan cukup itu benar-benar berguna untuk membenarkan tempat di kepala saya sepanjang hari. (Dengan asumsi bahwa hal itu dapat bertahan sepanjang hari sebelum baterai memberikan keluar, yang tidak bisa.)

Yang mengatakan, eHow Tek kontributor Jason Cipriani tidak sependapat dengan saya. Dia memiliki kaca selama sebulan, dan dia bercerita tentang bagaimana Google Glass adalah bagian dari teknologi yang benar-benar dan mulus memudar jalan baginya - seperti ketika ia menarik data navigasi sementara perjalanan tanpa pernah melihat telepon atau merusak alur percakapan dengan istrinya. "Semakin lama saya menggunakannya," katanya, "semakin saya merasa bekerja sendiri dalam kehidupan sehari-hari saya."

Delphier Romantic's
Judul: Seminggu dengan Google Glass
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 6:47 AM | Rating: 4.5

Comment for "Seminggu dengan Google Glass"

1 comments: