Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Thursday, August 1, 2013


Bagaimana Caranya "Back It Up" Mengamankan Data Anda Dari Ancaman Bencana


By on 1:42 AM

Kami percaya bahwa komputer kita akan bekerja, hari demi hari, menjaga informasi kami aman dan (agak) terorganisir. Kepercayaan yang pantas karena Anda benar-benar membuat cadangan file Anda. Benar?
Sungguh menakjubkan ketika Anda duduk dan berpikir tentang jumlah kepercayaan kami telah memberikan komputer kita. Kami menyimpan foto kami, video, musik, dokumen penting, dan lebih pada hard drive kita tanpa pernah memberikan berpikir dua. Kami percaya bahwa komputer kita akan bekerja, hari demi hari, menjaga informasi kami aman dan (agak) terorganisir. Tentu saja, kepercayaan ini diperkuat oleh ketenangan pikiran Anda telah mencapai dari back up komputer Anda secara teratur. Anda secara teratur back up komputer Anda, kan?

Back up komputer dapat tampak seperti itu adalah tugas yang rumit, atau bahwa itu akan mengambil terlalu banyak waktu untuk mempertahankan. Untungnya, pernyataan tidak benar. Menyiapkan dan memelihara cadangan Anda - pada Windows atau Mac - adalah proses yang sederhana dan dapat dilakukan dalam waktu sedikit.

Local backups

Baik Windows dan OS X menawarkan solusi asli untuk back up komputer Anda secara lokal - dengan kata lain, ke hard drive yang dekat PC Anda, baik drive jaringan atau drive yang terhubung USB. Proses setup cukup sederhana bahkan jika Anda memiliki pengetahuan teknologi sedikit. Saya akan membahas bagaimana melakukan ini untuk Windows 7 dan Windows 8 serta OS X untuk Anda pengguna Mac.

Sebelum Anda dapat membuat cadangan komputer Anda, Anda akan membutuhkan hard drive eksternal. Tergantung pada ukuran dan model drive, mungkin berakhir menjadi investasi mahal.

Aturan praktis yang baik ketika membeli hard drive eksternal untuk cadangan adalah untuk mendapatkan satu yang kira-kira 1,5 kali ukuran dari hard drive di komputer Anda. Sebagai contoh, jika komputer Anda memiliki hard drive 500GB, membeli tidak lebih kecil dari 750GB. Ini bukan keharusan, tapi lebih besar ukuran drive akan memungkinkan program cadangan untuk menyimpan beberapa backup yang span jangka waktu yang lama. Ini sangat ideal untuk situasi ketika Anda membutuhkan bulan untuk menyadari bahwa Anda kehilangan file penting, sehingga file yang ada di cadangan tua.

Back up di Windows

Windows 7 dan Windows 8 masing-masing mengambil pendekatan yang berbeda untuk membuat cadangan file Anda.

Windows 7 pengguna perlu mengatur apa yang disebut "Windows Backup." Untuk melakukan ini, klik tombol Start dan ketik "backup" ke dalam kotak pencarian. Kemudian klik "Backup & Restore." Anda kemudian dapat memilih hard drive sebagai cadangan tujuan Anda. Anda juga dapat mengatur seberapa sering proses backup akan berjalan, dengan waktu yang paling sering menjadi sekali sehari. Ini juga merupakan ide yang cerdas untuk menciptakan citra sistem komputer Anda melalui menu Windows Backup. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk memuat hard drive kosong dengan duplikat yang tepat dari setup Anda saat ini.

Pengguna Windows 8 dapat keuntungan dari fitur baru yang disebut Sejarah file. Sejarah berkas membuat backup per jam dari file Anda yang paling penting. Jika Anda tidak sengaja menghapus file, atau hanya memutuskan Anda ingin memulai sebuah proyek dari sebelumnya menyimpan, maka Anda dapat menelusuri dan mengembalikan file atau folder seluruh.

Anda dapat menemukan pengaturan untuk Sejarah File di dalam Control Panel, atau dengan mencari "File History" dari Windows 8 layar awal. Setelah diluncurkan, maka Anda dapat memilih drive yang terhubung atau jaringan untuk menyimpan backup Anda. Anda juga akan dapat mengontrol file dan folder apa yang didukung, seberapa sering dan berapa lama file tersebut disimpan.

Untuk mengembalikan file di kedua versi Windows Anda perlu untuk meluncurkan program cadangan dan menelusuri cadangan sampai Anda menemukan file atau folder yang Anda butuhkan.

Back up di Mac

OS X sistem operasi Apple mencakup fitur yang disebut Time Machine. Time Machine akan back up komputer Anda ke hard drive eksternal secara teratur. Seperti disk cadangan Anda mulai mengisi, Time Machine secara otomatis akan menghapus backup tertua, menjamin ruang yang tersedia pada disk cadangan setiap saat.

Anda memiliki pilihan untuk menggunakan terhubung atau jaringan eksternal hard drive dengan Time Machine. Pertama kali Anda menghubungkan hard drive eksternal ke Mac Anda, Time Machine akan meluncurkan menanyakan apakah Anda ingin menggunakan disk sebagai disk cadangan. Anda kemudian dapat mengikuti petunjuk dan membiarkan Time Machine memulai backup per jam.

Jika Anda menghapus file atau memutuskan untuk memulai kembali dari titik sebelumnya menyimpan, Anda dapat memasukkan Time Machine dan mengembalikan file dengan beberapa klik. Anda bahkan dapat mengembalikan seluruh account pengguna, pengaturan dan aplikasi dari Time Machine harus hard drive gagal, atau Anda membeli komputer baru dan ingin cermin komputer lama Anda.

Off-site backups

Back up lokal adalah metode yang mudah dan mudah untuk menjaga data Anda aman. Tapi ada risiko: hard drive lokal Anda dapat crash, jatuh ke dalam segelas air, atau ditelan dalam kebakaran rumah. Semua yang akan meninggalkan Anda tanpa data Anda. Dengan itu dalam pikiran, mari kita bicara tentang back up data Anda ke lokasi off-site.

Pada hari olde, off-site backup berarti menyalin data ke drive yang kemudian terkunci di tempat yang aman 10 mil jauhnya. Hari-hari ini, itu jauh lebih mudah: Anda hanya dapat menggunakan layanan backup online.

Ada banyak layanan backup online yang tersedia, tapi aku akan membatasi pembahasan saya hanya dua dari mereka: CrashPlan dan Carbonite.

Kedua layanan mengenakan biaya bulanan atau tahunan untuk secara otomatis cadangan data Anda pada server remote melalui program mengganggu diinstal pada komputer Anda.

CrashPlan biaya $ 5,99 per bulan untuk penyimpanan tidak terbatas hanya dengan satu komputer, atau $ 13,99 per bulan hingga 10 komputer. Anda dapat menyimpan beberapa dolar dari harga bulanan jika Anda membayar untuk satu tahun penuh di muka. Setiap rencana harga CrashPlan meliputi Mac atau komputer berbasis Windows. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang harga CrashPlan dengan mengikuti link di bagian Sumber Daya di bawah ini.

Carbonite harga yang dimulai dari $ 59 per tahun untuk penyimpanan tidak terbatas dengan satu komputer, Mac atau Windows. Dari sana ia pergi sampai $ 99 atau $ 149 per tahun, menambahkan fitur backup lebih tapi menjatuhkan dukungan Mac. Anda juga akan menemukan link ke harga Carbonite di bagian Sumber Daya di bawah ini.

Kedua layanan hanya akan memakan waktu beberapa menit untuk setup. Anda mendaftar, men-download dan menginstal program masing-masing dan biarkan melakukan cadangan awal. Setelah mengatur aplikasi akan berjalan di latar belakang, tanpa sepengetahuan Anda, dan backup data Anda secara teratur. Jika Anda perlu untuk memulihkan file Anda, Anda dapat mengaksesnya melalui aplikasi, situs Web atau aplikasi smartphone.

Metode mana yang Anda gunakan?

Dalam dunia yang ideal - keduanya.

Redundansi adalah nama permainan ketika datang untuk back up dan melindungi data Anda. Ini layak untuk menghabiskan waktu dan uang pada hard drive eksternal, dan sekaligus back up data ke layanan online. Tidak hanya akan Anda mendapatkan keuntungan dari mampu dengan cepat mengembalikan file yang tersimpan pada drive lokal, tetapi harus Anda - melarang surga - kehilangan hard drive eksternal Anda dalam banjir atau kebakaran, Anda masih memiliki cadangan off-site data Anda untuk memulihkan.

Tapi jika Anda harus memilih hanya satu metode, pergi dengan layanan off-site. Biaya dimuka lebih rendah (bila dibandingkan dengan membeli hard drive eksternal) dan kau data yang baik dan aman di tempat lain.

Delphier Romantic's
Judul: Bagaimana Caranya "Back It Up" Mengamankan Data Anda Dari Ancaman Bencana
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 1:42 AM | Rating: 4.5

Comment for "Bagaimana Caranya "Back It Up" Mengamankan Data Anda Dari Ancaman Bencana"

0 comments

Post a Comment