Borland Delphi Backlink, Best Quality Backlink from Borland Delphi Learning

Thursday, August 1, 2013


Bagaimana Caranya Mengoptimalisasikan Kecepatan PC Dengan Menghapus Program-Program Yang Tidak Digunakan


By on 6:59 PM

Kecewa karena ramping, komputer baru seksi Anda membeli bergerak seperti siput? Masalahnya mungkin bukan spesifikasi mesin. Aplikasi tambahan yang diinstal di atas Windows oleh produsen PC dapat mengasapi dan memperlambat baru sistem anda. Gunakan alat pihak ketiga, built-in utilitas dan sedikit riset untuk membersihkan komputer baru aplikasi memori-lapar Anda tidak pernah akan menggunakan pula. Hati-hati, meskipun, untuk melestarikan fitur penting sistem. Jika Anda menghapus perlindungan anti-malware, jangan lupa untuk menginstal pengganti yang solid.

Komputer-Software Kumpulan

Pengecer dan produsen PC masuk ke dalam perjanjian dengan perusahaan perangkat lunak untuk menempatkan versi trial perangkat lunak pada komputer baru. Misalnya, banyak komputer kapal dengan sampel game, banyak dari ini bebas untuk mencoba untuk waktu yang terbatas, maka Anda harus membelinya. Untuk pengecer dan produsen, aplikasi ini merupakan sumber penting dari keuntungan dalam industri di mana keuntungan bisa menjadi langsing. Ini aplikasi persidangan termasuk perangkat lunak anti-virus, game, utilitas seperti program pesan instan dan alat-alat media seperti CD burner. Aplikasi ini mempengaruhi komputer dalam dua cara. Pertama, jika mereka sudah siap untuk dijalankan ketika boot up, mesin dapat mengambil jauh lebih lama untuk siap digunakan setelah Anda menekan tombol power. Kedua, jika mereka berjalan selama operasi komputer biasa, lebih sedikit memori dan daya proses yang tersedia untuk tugas-tugas lainnya.

Menghapus Program Individu

Jika Anda hanya memiliki satu program untuk menghapus, beralih ke utilitas Windows asli untuk tujuan ini. Tekan tombol Start Windows untuk membuka Control Panel, ketik "uninstall" di kolom pencarian di pojok kanan atas jendela dan ikuti petunjuk di layar untuk meng-uninstall program. Pendekatan ini sangat ideal bila hanya satu program membuktikan merepotkan. Perhatikan bahwa jika komputer Anda merupakan bagian dari jaringan, Anda mungkin tidak dapat menggunakan Windows alat untuk menghapus program yang administrator jaringan Anda mengharuskan Anda untuk memiliki.

Software Sistem-Pembersihan

Untuk perawatan lebih komprehensif, menggunakan program pihak ketiga yang dirancang untuk menghapus bloatware yang tidak diinginkan. Aplikasi seperti PC Decrapifier atau Revo Uninstaller membantu untuk menghapus program yang tidak diinginkan. Alat seperti CCleaner, RegSeeker dan IObit menghapus elemen sisa dalam Windows Registry, yang merupakan database untuk file konfigurasi untuk semua program yang diinstal pada komputer Anda. Pihak ketiga alat sangat berguna untuk menyingkirkan program anti-virus, karena ini biasanya dirancang untuk menahan teknik removal standar.

Menginstal ulang Windows

Jika ada terlalu banyak untuk memotong melalui, Anda bisa mengambil langkah yang agak drastis menyeka hard drive komputer baru Anda dan menginstal Windows dari awal. Pendekatan ini menjamin bahwa Anda tidak akan memiliki sesuatu yang tersisa tidak perlu atas. Ini semakin umum bagi produsen untuk membuat perangkat lunak backup - yang mencakup semua hal-hal ekstra Anda mencoba untuk menyingkirkan - pada partisi tersembunyi pada hard drive, sehingga Anda harus menghapus itu juga.
Hasil tangkapan: Anda harus memiliki akses ke terpisah, salinan hukum Windows pada disk. Anda juga harus men-download driver yang terkait dengan tampilan video atau adaptor jaringan jika mereka belum diakui oleh Windows. Membakarnya ke CD atau drive USB sehingga Anda dapat menginstal mereka ketika Anda me-refresh sistem operasi. Tanpa mereka, Anda mungkin tidak dapat melihat layar atau mengakses Internet untuk melakukan update lain atau upgrade.
Perhatikan bahwa Anda masih dapat menggunakan kunci lisensi yang disertakan dengan komputer Anda. Kuncinya biasanya dicetak pada stiker yang dipasang di suatu tempat di casing komputer. Jadi bahkan jika disk adalah untuk salinan Windows yang sudah diinstal pada komputer lain yang Anda miliki - atau jika, katakanlah, disk milik teman - asalkan itu adalah versi yang sama dari Windows Anda dapat menggunakannya untuk instalasi saat menggunakan salinan sendiri dari kunci lisensi.

Pertimbangan

Salah satu cara untuk mempercepat PC adalah mengurangi mengasapi sistem startup. Beberapa aplikasi berguna memperlambat kecepatan komputer boot-up karena aplikasi ini, meskipun tidak terpakai, dijadwalkan untuk memuat saat komputer dihidupkan. Jika Anda tidak keberatan menjaga program tetapi ingin mendapatkan efisiensi startup, jalankan "msconfig" - utilitas konfigurasi sistem pada Windows 7 yang akan membiarkan Anda memilih individu yang memuat aplikasi ketika kekuatan komputer sampai.
Ketika beberapa program uninstall, mereka meninggalkan file sisa, pengaturan atau folder di komputer Anda. Meskipun Anda dapat menghapusnya secara manual jika Anda ingin, komponen ini berlama-lama biasanya akan tidak mempengaruhi operasi komputer Anda setelah program itu sendiri dinonaktifkan atau dihapus.
Beberapa program terlihat seperti bloatware yang tidak diinginkan tetapi sebenarnya menyediakan fungsi penting untuk komputer Anda. Jika produsen komputer memasok program sendiri untuk mendukung driver hardware kustom, misalnya, mungkin akan sulit untuk membedakan perangkat lunak driver dari program Anda tidak digunakan untuk. Jika penulis program ini adalah perusahaan yang sama yang memproduksi komputer atau komponen komputer, melakukan penelitian untuk melihat apakah program menyinggung menyediakan komponen sistem kritis sebelum Anda menendang ke pinggir jalan.

Delphier Romantic's
Judul: Bagaimana Caranya Mengoptimalisasikan Kecepatan PC Dengan Menghapus Program-Program Yang Tidak Digunakan
Review oleh: Delphier Romantic's | Borland Delphi Learning
Update pada: 6:59 PM | Rating: 4.5

Comment for "Bagaimana Caranya Mengoptimalisasikan Kecepatan PC Dengan Menghapus Program-Program Yang Tidak Digunakan"

0 comments

Post a Comment